Torang So Pasti Pilih Prabowo Subianto

Senin, 16 Juni 2014 - 14:48 WIB
Torang So Pasti Pilih Prabowo Subianto
Torang So Pasti Pilih Prabowo Subianto
A A A
JAKARTA - Relawan Kawanua Bersatu deklarasikan dukungan kepada kandidat capres-capres nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Mereka berikrar siap memenangkan Prabowo-Hatta pada Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 nanti.

Relawan Kawanua Bersatu merupakan aliansi masyarakat dengan latar belakang suku, agama, profesi yang berbeda dan datang dari kampung halaman ibunda Prabowo, Kawanua, Minahasa, Sulawesi Utara.

Deklarasi dukungan ini diterima langsung oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo. Dalam sambutannya Hashim mengaku sangat gembira dan akan menerima dengan penuh tanggung jawab.

"Menerima segala dukungan dengan penuh tanggung jawab, bukan karena hubungan satu daerah, karena juga visi misi yang bisa menyentuh segenap rakyat. Salah satu program nyata adalah bahan bakar nabati, itu nanti pemerintah kita akan besar-besaran menanam dari pohon aren dan lainnya," ujar Hashim saat memberi sambutan di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (16/6/2014).

Tampak sebuah spanduk besar berlatar warna merah putih dan burung garuda terbentang di belakang para Relawan Kawanua. Dengan bertuliskan "Torang So Pasti Pilih Prabowo Subianto", para relawan tampak bersemangat mendeklarasikan dukungannya kepada capres bernomor urut satu itu.

Ketua Umum Relawan Kawanua Bersatu Theo L Sambuaga mengatakan, salah satu motivasi Relawan Kawanua Bersatu mendukung Prabowo karena capres nomor urut satu tersebut adalah putra daerah Kawanua.

Selain itu visi misi dan program yang akan dilaksanakan Prabowo menyentuh masyarakat Kawanua. Ia berjanji menyejahterakan seluruh masyarakat Indonesia tanpa membeda-bedakan latar belakang suku, agama, dan sosial

"Kami bertekad bulat memenangkan Prabowo-Hatta," ujarnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7204 seconds (0.1#10.140)