Mahfud Senang Kalangan Buya Hamka Dukung Prabowo-Hatta

Sabtu, 14 Juni 2014 - 18:46 WIB
Mahfud Senang Kalangan Buya Hamka Dukung Prabowo-Hatta
Mahfud Senang Kalangan Buya Hamka Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Tim pemenangan pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mencatat sudah lebih dari 500 elemen kelompok masyarakat yang menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 itu.

Hari ini kelompok masyarakat yang menyatakan dukungan itu adalah Organisasi Masyarakat (Ormas) Nagari Sungai Batang (ANSB). Deklarasi dukungan dilakukan di Rumah Polonia yang menjadi posko tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta.

"Dukungan berbagai ormas mengalir tiap hari di sini," ujar Mahfud MD selaku ketua tim pemenangan pasangan capres Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Cipinang Cepedak, Jakarta Timur, Sabtu (14/6/2014).

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu mengaku sangat senang datangnya dukungan dari Ormas ANSB. Alasannya, kalangan ANSB masih memiliki kaitan dengan Buya Hamka. Dia mengatakan, Buya Hamka merupakan sosok yang dikagumi masyarakat karena kredibilitasnya.

"Orang-orang yang dapat pengaruh Buya Hamka sudah dukung Prabowo-Hatta, maka dukungan rakyat Indonesia tak salah. Buya Hamka saat zaman masih hidup sangat produktif dan sangat dikagumi sampai sekarang karena sifatnya jujur dan sportif," tukasnya.

Pada kesempatan itu Mahfud juga mengimbau kepada semua elemen dari barbagai lapisan masyarakat yang telah menyatakan dukungan kepada Prabowo-Hatta untuk mengajak warga sekitar tempat tinggal masing-masing supaya memilih pasangan nomor urut 1 itu dalam Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

"Ketika pulang beritahu anggota keluarga dan tetangga beri pilihannya dan coblos Prabowo-Hatta. Visi misi Prabowo-Hatta jelas demi keutuhan NKRI dan anak bangsa. Kalau dibiarkan seperti sekarang tanpa perubahan, kita dikendalikan kekuatan luar, maka Indonesia akan jadi hilang dari peta bumi dunia," tandasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7318 seconds (0.1#10.140)