Dukungan Terus mengalir ke Prabowo-Hatta

Jum'at, 13 Juni 2014 - 14:35 WIB
Dukungan Terus mengalir ke Prabowo-Hatta
Dukungan Terus mengalir ke Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa kembali menuai dukungan. Kali ini dukungan diberikan Relawan Mutiara Prabowo-Hatta Sumatera Utara .

Deklarasi relawan Mutiara Prabowo-Hatta asal Sumatera Utara tersebut dilaksanakan di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Jumat (13/6/2014) sekitar pukul 11.00 WIB.

Ketua Relawan Mutiara Prabowo-Hatta Sumatera Utara Sugiato Hadi mengatakan, relawan pendukung Prabowo ini sudah terbentuk sejak enam bulan lalu.

Setelah Hatta Rajasa resmi menjadi wakil presiden, baru namanya berubah menjadi Mutiara Prabowo-Hatta. Hingga saat ini, Mutiara Prabowo-Hatta sudah mendirikan posko pemenangan di 24 kabupaten/kota di Sumatera Utara. "Biaya operasional sehari-hari kami cukupi sendiri sebagai bukti kecintaan kami kepada Prabowo," ujar Sugiato.

Sugiato menilai Indonesia adalah negara dengan bentang alam sangat luas. Ribuan gugusan pulau membentang dari Sabang hingga Merauke. Ada beragam budaya dan persoalan di penjuru negeri yang harus segera diselesaikan.

"Kami melihat sosok Prabowo adalah pribadi yang mampu memimpin bangsa besar ini. Harga mati bagi kami, Prabowo-Hatta menjadi presiden dan wakil presiden 2014-2019," ujarnya.

Sugiato optimistis pasangan Prabowo-Hatta dapat membawa bangsa Indonesia dihargai di mata dunia.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8649 seconds (0.1#10.140)