Sepatu Kulit Cibaduyut untuk Prabowo-Hatta

Kamis, 12 Juni 2014 - 19:28 WIB
Sepatu Kulit Cibaduyut untuk Prabowo-Hatta
Sepatu Kulit Cibaduyut untuk Prabowo-Hatta
A A A
BANDUNG - Dua pasang sepatu kulit dikirimkan Paguyuban Rimbun Salingka (gabungan pengusaha dan perajin sepatu Cibaduyut, Kota Bandung) untuk Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Itu dilakukan sebagai bentuk dukungan mereka pada Prabowo-Hatta.

Sepatu itu dititipkan melalui kantor pos di Jalan Asia-Afrika, Kota Bandung, untuk dikirimkan ke rumah Prabowo. Sebelum menitipkan sepatu, puluhan orang pengusaha dan perajin sepatu Cibaduyut sempat menggelar aksi teatrikal di depan Gedung Merdeka dan melakukan longmarch menuju kantor pos.

"Sepatu ini simbol dukungan kami. Ini adalah produksi anak negeri. Kita berharap nantinya pejabat dan PNS menggunakan produk dalam negeri," kata Ketua Paguyuban Rimbun Salingka, Syahrial, Kamis (12/6/2014).

Aksi mereka sempat menyita perhatian warga yang melintas di Jalan Asia-Afrika. Banyak pengendara yang menurunkan kecepatan laju kendaraannya untuk melihat aksi mereka.

Ketua Umum Alkadira M Ali Ridho mengatakan aksi sepatu kulit untuk Prabowo-Hatta yang dilakukan Paguyuban Rimbun Salingka adalah murni atas inisiatif mereka sendiri. "Ini spontanitas mereka untuk menyampaikan aspirasi politiknya," ucapnya.

Pemberian sepatu kulit dilakukan sebagai simbol agar ketika Prabowo-Hatta memimpin harus memperhatikan para pengusaha dan perajin, salah satunya yang bergerak dalam bidang produksi sepatu.

Dalam kesempatan itu, Paguyuban Rimbun Salingka dan Alkadira mengajak rakyat Indonesia untuk mendukung dan memilih Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014. Prabowo-Hatta dipandang sebagai solusi untuk menuntaskan berbagai permasalahan yang ada di Indonesia.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9430 seconds (0.1#10.140)