Imbauan Anies untuk Para Slankers

Rabu, 11 Juni 2014 - 20:13 WIB
Imbauan Anies untuk Para Slankers
Imbauan Anies untuk Para Slankers
A A A
JAKARTA - Juru bicara tim pemenangan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Anies Baswedan turut hadir dalam deklarasi dukungan Slank dan sejumlah musisi Tanah Air untuk mendukung Jokowi-JK.

Kepada Slankers, julukan fans Slank, Anies meminta agar pada pemilihan presiden (pilpres), Slankers se-Indonesia membulatkan pilihannya kepada duet Jokowi-JK.

"Saya sampaikan salam dan terima kasih dari Pak Jokowi-JK. Masih banyak orang yang tidak bisa dibeli dengan uang," ujar Anies, dalam sambutannya, di Senayan, Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Kepada ribuan Slankers, Anies berpesan, pilpres nanti saatnya Indonesia mengalami perubahan. Oleh sebab itu, Indonesia membutuhkan pemimpin yang bisa memberikan ruang selebar-lebarnya kepada kreatifitas anak muda.

Dia menyebutkan, baik Slanker dan pemuda Indonesia lainnya banyak yang sudah berprestasi untuk Indonesia. Namun, hal tersebut kurang mendapat perhatian dan simpati dari negara.

Ia menegaskan, dengan memilih Jokowi-JK, kesempatan itu terbuka lebar. "Kita tidak hanya memenangkan Jokowi-JK untuk pilpres, tapi kita siap memenangkan Jokowi-JK untuk Indonesia," ungkapnya.

Anies menambahkan, Jokowi bukanlah capres yang hanya bisa melakukan pencitraan. Jokowi menurut dia selama ini sudah banyak memberi bukti dengan karya dan pengabdiannya saat menjadi Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta.

Selain itu, Rektor Universitas Paramadina ini juga mengingatkan Slanker dan pendukung Jokowi agar tidak terlena dengan hasil-hasil survei yang menempatkan elektabilitas Jokowi-JK di atas angka elektabilitas Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Kita harus kerja keras, semua bisa saja terjadi," tambah Anies yang pernah menjadi peserta Konvensi Partai Demokrat ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7205 seconds (0.1#10.140)