Pasangan Prabowo-Hatta Dorong Debat Konseptual dan Ide

Senin, 09 Juni 2014 - 14:33 WIB
Pasangan Prabowo-Hatta...
Pasangan Prabowo-Hatta Dorong Debat Konseptual dan Ide
A A A
JAKARTA - Kubu capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menilai demokrasi adalah sebuah proses perdebatan konseptual untuk mencapai suatu kepemimpinan.

Hal tersebut seperti disampaikan Wakil Ketua Bidang Penggalangan dan Kampanye Koalisi Merah Putih Idrus Marham di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Senin (9/6/2014).

Oleh karena itu, kata Idrus, pihaknya mendorong supaya debat kandidat capres-cawapres yang dimulai malam ini betul-betul sebagai sebuah debat konspetual dan ide. Menurutnya, hanya dengan jalan tersebut rakyat mengetahui langkah konkrit capres-cawapres dalam memajukan bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

"Ini adalah perdebatan ide, perdebatan gagasan-gagasan. Karena dengan cara itu akan lahir pemimpin yang produktif, akan lahir kerja-kerja politik yang juga produktif," ujar Idrus.

Idrus berpandangan, siapapun yang melakukan intrik, fitnah, dan kampanye hitam dalam menghadapi Pemilu Presiden (Pilpres) 2014, maka orang/kelompok tersebut telah berkontribusi dalam menghancurkan bangsa.

"Kampanye hitam, intrik, fitnah, itu sama dengan kita berkontribusi menghancurkan bangsa. Karena itu kami berkomitmen bahwa hal-hal seperti itu harus kita musuhi. Kenapa demmikian? Karena untuk melihat indonesia produktif ke depan, caranya hanya satu, yaitu terjadi perdebatan konseptual," pungkas Idrus.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)