Prabowo Ingin Indonesia Tersenyum Lagi

Jum'at, 06 Juni 2014 - 15:49 WIB
Prabowo Ingin Indonesia Tersenyum Lagi
Prabowo Ingin Indonesia Tersenyum Lagi
A A A
JAKARTA - Adik kandung Prabowo Subianto sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan, bahwa kakaknya merupakan sosok yang berbeda dengan lawan politik lainnya.

Hashim menyampaikan semangat Prabowo calon presiden (capres) nomor urut 1 itu memiliki keinginan yang kuat untuk mengangkat nasib bangsa Indonesia. Hal ini terlihat ketika Prabowo mengungkapkan kesedihannya melihat banyak masyarakat Indonesia yang belum hiodup layak dan mencari pekerjaan ke negara lain.

"Prabowo tidak pernah mengabaikan janji-janji yang sudah disepakati. Insya Allah beliau tidak akan mengecewakan," ujar Hashim ketika menerima dukungan dari Federasi Serikat Pekerja BUMN Perkebunan Seluruh Indonesia (PTPN I - XIV) untuk pasangan Prabowo-Hatta di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat (6/6/2014).

Hashim menyampaikan kakaknya ingin menciptakan sistem pendidikan yang terbaik di dunia dan meningkatkan sektor pertanian dan pekebunan. Hashim menambahkan, Prabowo juga berjanji untuk membangun kembali suatu negara atau rumah besar yang disebut Indonesia untuk semua suku, agama, ras dan kelompok pekerja seperti Federasi Serikat Pekerja BUMN Perkebunan Seluruh Indonesia.

"Ini adalah suatu pekerjaan yang besar, saya yakin prabowo akan berhasil. Prabowo pernah berkata kepada saya kalau beliau ingin membuat bangsa Indonesia yang miskin, bisa tersenyum lagi," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7596 seconds (0.1#10.140)