Dubes Arab Tak Berpihak pada Capres Manapun

Rabu, 04 Juni 2014 - 18:12 WIB
Dubes Arab Tak Berpihak...
Dubes Arab Tak Berpihak pada Capres Manapun
A A A
JAKARTA - Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 terdapat dua pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres). Duta Besar (Dubes) Arab Saudi menegaskan, posisinya netral dalam Pilpres 2014.

"Dalam proses penyelenggaraan demokrasi, yakni pilpres, saya mewakili pemerintahan Arab Saudi tidak memihak pada salah satu pasangan calon tertentu," kata Dubes Arab Saudi untuk Indonesia, Musthafa Ibrahim Al-Mubarak dalam sambutannya di acara Halaqoh Nahdlatul Wathan di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Rabu siang (4/6/2014).

Ibrahim mengatakan, tentunya pemerintahan Arab berpihak pada siapapun presiden dan wakil presiden Indonesia yang akan terpilih nantinya. Karena dirinya mewakili pemerintahan Arab, harus netral.

"Karena saya merupakan perwakilan pemerintahan Arab Saudi yang diundang di acara ini," terangnya.

Dirinya juga mendoakan agar masing-masing capres-cawapres mendapatkan pertolongan dari Allah SWT. Serta, penyelenggaraan pilpres berjalan aman, tertib, dan damai. "Saya mendoakan pasangan yang maju mendapatkan pertolongan dari Allah SWT," tutup Ibrahim.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0687 seconds (0.1#10.140)