Saran Ahok kepada Tim Koalisi Merah Putih

Rabu, 04 Juni 2014 - 16:44 WIB
Saran Ahok kepada Tim Koalisi Merah Putih
Saran Ahok kepada Tim Koalisi Merah Putih
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) didatangi tiga pentolan DKI Jakarta hari ini di ruang Wagub, Balai Kota DKI Jakarta.

"Mereka Lulung (Lulung Lunggana dari Partai Persatuan Pembangunan-PPP), Triwisaksana (dari Partai Keadilan Sejahtera-PKS), dan Mohammad Taufik (Gerindra) kan menganggap saya penasihat tim sukses. Jadi harus ada masukan nasihat dari saya dong," ujarnya kepada wartawan di Balai Kota, Rabu (4/6/2014).

Ahok mengatakan, nasihat yang ia sampaikan kepada punggawa ketiga partai itu sangat sederhana. "Saya sih sederhana, tidak usah bagi-bagi duit lagi karena duit kalian kan sudah habis pileg kemarin. Sederhana saja, pileg dan pilpres ini kan beda. Kalau pileg kan kalian keluar duit sendiri. Nah kalau pilpres emang kalian mau keluar duit untuk Pak Prabowo seperti pileg," paparnya.

Ahok kembali melanjutkan, sebagai penasihat ia berpesan bahwa jangan terlalu muluk dengan koalisi partai yang besar. "Jangan berpikir gabungan partai bisa menang. Karena sekarang yang dijual Pak Prabowo," ujarnya.

Ahok mengatakan, lebih baik hal yang bisa dilakukan dua kubu ini adalah debat capres dan cawapres yang akan dihadapi kedua pasangan ini saat kampanye dimulai.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)