Prabowo-Hatta Yakin Unggul di Kalimantan

Rabu, 04 Juni 2014 - 14:51 WIB
Prabowo-Hatta Yakin Unggul di Kalimantan
Prabowo-Hatta Yakin Unggul di Kalimantan
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa dijadwalkan mendatangi Kalimantan Selatan (Kalsel), untuk mengukuhkan tim kampanye di wilayah tersebut.

Anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Idrus Marham menilai, kunjungan itu juga bagian dari cara mereka meningkatkan dan memertahankan dukungan di kawasan Kalimantan.

Idrus menyebut, sejauh ini perolehan suara Prabowo-Hatta berdasarkan hasil sejumlah lembaga survei di kawasan Kalimantan tembus 60 persen.

"Hanya di Kalimantan Barat saja (suara belum lebih 60 persen), tetapi untuk semua Kalimantan, Prabowo-Hatta menang," kata Idrus di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (4/6/2014).

Keyakinan Idrus mengenai suara Prabowo-Hatta di Kalimantan ditambah dengan banyaknya kepala daerah yang mendukung pasangan yang diusung Partai Gerindra bersama mitra koalisinya ini.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar ini juga menginformasikan selama di Kalsel, Hatta akan berinteraksi dengan masyarakat setempat. "Pak Hatta nanti akan lakukan pertemuan dengan masyarakat Kalimantan Selatan," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6258 seconds (0.1#10.140)