Prabowo-Hatta Tak Siapkan Strategi Kampanye Perdana

Selasa, 03 Juni 2014 - 14:08 WIB
Prabowo-Hatta Tak Siapkan Strategi Kampanye Perdana
Prabowo-Hatta Tak Siapkan Strategi Kampanye Perdana
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Mahud MD mengaku siap menghadapi hari perdana masa kampanye Pemilu Presiden (Pilpres) 2014. Namun Prabowo-Hatta tidak menyiapkan kejutan-kejutan khusus untuk mengawali pembukaan masa kampanye.

"Apa sih kejutan yang baru dalam kampanye itu? Tidak ada kejutan, kami biasa-biasa saja," ujar Mahfud kepada wartawan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (3/6/2014).

Mahfud enggan memaparkan strategi yang akan dilakukannya untuk memenangkan Prabowo-Hatta. "Strategi itu rahasia, karena terkait pemenangan. Tidak bisa dibuka seluruhnya ke muka umum. Lagian, banyak sekali strategi yang telah kami siapkan," ujarnya.

Mahfud menjelaskan, setiap daerah memiliki potensi (sifat dan situasi) dukungan yang berbeda. Seluruh daerah di Indonesia potensial dalam memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Tim pemenangan hanya berpatokan pada peta potensi tersebut.

"Kami akan membaca peta itu saja. Misalnya di Jawa Tengah kekuatannya di sudut ini, cara penyelesaiannya seperti ini," tandas Mahfud.

Seperti diketahui, sesuai dengan ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kampanye Pilpres 2014 akan dilaksanakan pada 4 Juni hingga 5 Juli 2014.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7930 seconds (0.1#10.140)