Rapat Kabinet Paripurna, SBY Koreksi kinerja Menteri

Selasa, 03 Juni 2014 - 11:54 WIB
Rapat Kabinet Paripurna, SBY Koreksi kinerja Menteri
Rapat Kabinet Paripurna, SBY Koreksi kinerja Menteri
A A A
JAKARTA - Besok Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menggelar rapat kabinet paripurna. Rapat akan digelar untuk membuktikan siapa saja menteri di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) jilid II yang sudah meninggalkan tugasnya di pemerintahan.

SBY menjelaskan tujuan rapat paripurna itu adalah agar para menteri bisa bekerja maksimal dalam menjalankan tugas di akhisr masa jabatannya.

"Dengan demikian, pemilu berlangsung baik, tapi tugas-tugas pemerintahan juga berlangsung baik," ujar SBY dalam sambutannya di acara rapat koordinasi nasional (rakornas) pemantapan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2014 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/6/2014).

Pada kesempatan itu SBY juga mengingatkan kepada para menterinya agar mengundurkan diri jika tidak bisa efektif lagi menjalankan tugas jelang pilpres.

"Kalau memang tidak mungkin lagi mengurusi kementeriannya, dan harus aktif disebuah tim sukses misalnya, atau bergerak ke sana kemari, saya persilakan untuk mengundurkan diri," tandasnya.

SBY mengungkapkan, ada beberapa menteri yang menjadi sorotan dalam kinerjanya, namun Ketua Umum Partai Demokrat itu tidak menyebutkan menteri mana saja yang dimaksud. "Ada sejumlah Menteri yang harus saya berikan koreksi," ungkapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8345 seconds (0.1#10.140)