Priyo Budi Santoso Dilamar Prabowo-Hatta

Jum'at, 30 Mei 2014 - 17:28 WIB
Priyo Budi Santoso Dilamar Prabowo-Hatta
Priyo Budi Santoso Dilamar Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus menambah kekuatan untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

Setelah Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie ikut bergabung di tim pemenangan, kini giliran politikus Partai Golkar Priyo Budi Santoso.

"Jadi, Mas Priyo adalah seorang pemikir, dahulu sering diskusi sama-sama, kita harapkan pikiran Mas Priyo, jaringan dan pengalaman selama ini, mudah-mudahan Mas Priyo mau bergabung sama-sama. Pak Prabowo sampaikan ke saya mohon diajak Mas Priyo," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (30/5/2014).

Sementara itu, di tempat yang sama Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai Priyo tokoh penting di Partai Golkar dengan jaringan yang dimilikinya. "Mudah-mudahan bergabungnya (Priyo) memberi darah segar bagi kami, Tim Pemenangan Prabowo-Hatta," ujarnya.

Mengomentari hal itu, Priyo menyambut positif mengenai tawaran bergabung ke dalam Tim Pemenangan Prabowo-Hatta. Alasannya, Prabowo merupakan pemimpin yang sejalan dengan dirinya.

"Kenapa saya akhirnya memilih Pak Prabowo, pertimbangan saya sederhana, hari ini kita butuh pemimpin kuat, punya visi, berdiri dengan kepala tegak memimpin bangsa besar ini, tidak membungkuk terhadap kekuatan asing. Sosok itu ada pada Pak Prabowo," kata Priyo.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9556 seconds (0.1#10.140)