Target Suara Pasangan Prabowo-Hatta

Kamis, 29 Mei 2014 - 14:28 WIB
Target Suara Pasangan...
Target Suara Pasangan Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Dewan Penasihat pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, Akbar Tandjung mengungkapkan beberapa lokasi yang menjadi target suara pasangan capres tersebut.

Akbar menyampaikan, Prabowo-Hatta akan menyisir suara di wilayah yang terdeteksi memiliki banyak jumlah penduduk seperti Pulau Jawa dan Sumatera.

"(Juga) beberapa provinsi, khususnya di Jawa ini. Jawa Barat, (Jawa) Timur, (Jawa) Tengah ditambah Banten, DKI Jakarta dan DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta) di luar Jawa, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, kemudian juga lampung dan sulawesi Selatan," ujar Akbar di Kantor Kementerian Pemberdayaan Apatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (29/5/2014).

Bahkan, untuk memperoleh suara maksimal, dirinya pun ikut memberikan perhatian khusus di wilayah yang memang menjadi target suara maksimal pasangan itu. "Khususnya wilayah tadi itu di Jawa, Sumatera, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, dan Lampung," ucapnya.

"Saya sudah bertemu tokoh partai di Sumatera Utara meminta perhatian mereka untuk keberhasilan pasangan Prabowo-Hatta dan tentu pada waktunya tokoh partai di Sulawesi, tentunya Sulawesi Selatan apalagi kompetitor kami berasal dari Sulawesi Selatan, tetapi saya yakin pasangan kami dapat kan hl yang cukup," sambungnya.

Politikus senior Partai Golkar ini pun akan mengoptimalkan waktu yang tersisa untuk memperoleh suara dari wilayah-wilayah tersebut. "Waktu tidak panjang hanya sekira 30 hari makanya kita harus optimalkan langkah kita yang untuk keberhasilan pasangan Prabowo-Hatta," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0373 seconds (0.1#10.140)