Hatta Hadiri Isra Mikraj di Al Azhar

Selasa, 27 Mei 2014 - 09:50 WIB
Hatta Hadiri Isra Mikraj di Al Azhar
Hatta Hadiri Isra Mikraj di Al Azhar
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa menghadiri peringatan Isra Mikraj di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hatta tiba di lokasi, Selasa (27/5/2014) sekitar pukul 08.40 WIB, langsung disambut marawis dari para santri. Tak hanya itu, Ketua Umum PAN itu juga disambut oleh banyak kiai.

Panitia acara Tabligh Akbar Politik Islam (TAPI ke-2) hikmah Isra Mikraj 1435 H ini, menampik kehadiran Hatta untuk ajang kampanye menjelang pemilihan presiden (pilpres).

"Ini bukan kampanye, rumah ibadah tidak boleh dilakukan di rumah ibadah," kata Pembawa Acara.

Dalam acara itu hadir, sejumlah ulama, tokoh Islam diantaranya, Amien Rais, Habib Rizieq, KH Abd Rasyid AS, KH Syuhada Bahri, KH Amliwazir, KH Abd Rasyid, KH. A. Cholil Ridwan, Ketua PBNU Prof Dr KH Said Aqil Siradj.

Hadir juga Menhut Dzulkifli Hasan, Ketua Umum PBB, MS Kaban, dan Kivlan Zen, dan sejumlah pengurus Front Pembela Islam (FPI). Namun, calon Presiden Prabowo Subianto belum tampak dalam acara tersebut.

Sementara, Satgas Tafsir Alquran yang mengenakan seragam warna hijau tua dan baret hijau bersiaga di depan masjid Agung Al-Azhar.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5361 seconds (0.1#10.140)