Ahok Heran Diserang Udar Pristono

Kamis, 22 Mei 2014 - 14:22 WIB
Ahok Heran Diserang Udar Pristono
Ahok Heran Diserang Udar Pristono
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku heran dengan tingkah laku bawahannya yang sudah jadi tersangka, Udar Pristono. Karena, hanya dirinya yang diserang dalam kasus pengadaan bus Transjakarta.

"Dia (Udar) mau masuk tv apa terus bangun opini, oke-oke sajalah. Saya juga heran kenapa Jokowi kagak lu serang. Menyerangnya Ahok melulu," katanya di Balai Kota Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Menurut politikus Partai Gerindra ini, dirinya tidak memimpin rapat soal pengadaan bus Transjakarta. Maka itu, dia menambahkan, silakan Udar membuat sejarah baru.

"Emang yang pimpin rapim (rapat pimpinan) juga saya. Ya sudah kalau mau serang, serang saja. Sejarahkan? Kadishub serang gubernur dan wakil gubernur," pungkasnya.

Sekadar diketahui, mantan Kadishub DKI Jakarta Udar Pristono mengatakan, Jokowi dan Ahok ikut bertanggung jawab atas kasus yang dialaminya. Pasalnya, rencana pengadaan bus sudah melalui proses struktural kelembagaan.

"Ini proyek sudah melalui persetujuan dari atas, Pak Gubernur. Tapi Pak Gubernur di sini bukan pribadi, tapi pemerintahan. Ada DPRD juga di sini. Ini struktural dari atas ke bawah, dari RPJMD," kata Udar di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa 13 Mei 2014.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7100 seconds (0.1#10.140)