Poros Prabowo-Hatta Racik Manuver Kejutan

Rabu, 21 Mei 2014 - 14:54 WIB
Poros Prabowo-Hatta...
Poros Prabowo-Hatta Racik Manuver Kejutan
A A A
JAKARTA - Poros koalisi Merah-Putih yang dibangun pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan Hatta terus mempersiapkan tim pemenangan kampanye.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Taufik Kurniawan mengungkapkan, dalam waktu dekat mereka akan mengumumkan struktur tim pemenangan pasangan tersebut.

"Kami dari tim kampanye pilpres sedang menyiapkan struktur dari personel dan kita berharap bisa disampaikan kepada masyarakat," ujar Taufik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (21/5/2014).

Kata Taufik, secara umum tim pemenangan Prabowo-Hatta sejatinya sudah disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat pendaftaran pasangan tersebut.

Sementara itu, saat ditanya banyak tim pemenangan yang hanya direkrut dari kalangan Nadhlatul Ulama (NU), ia membantahnya.

"Tentu semua (kalangan), kita belum bisa sebutkan namanya. Masih dalam proses. Kemarin sudah disampaikan ke KPU semua ketua umum masuk sebagai steering commitee, ini butuh waktu. Insya Allah banyak kejutan," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1018 seconds (0.1#10.140)