PDIP Gelar Rakornas Terkait Pilpres 2014

Selasa, 20 Mei 2014 - 12:05 WIB
PDIP Gelar Rakornas Terkait Pilpres 2014
PDIP Gelar Rakornas Terkait Pilpres 2014
A A A
JAKARTA - Usai mendaftarkan secara resmi pasangan calon presiden (capres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Rakornas digelar untuk merancang strategi pemenangan Jokowi Dodo-Jusuf Kalla yang diusung partainya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

"Rakornas ini untuk konsolidasi partai untuk bisa menangkap, melihat dan mendengar apa yang diinginkan kader di daerah," ujar Puan saat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/5/2014).

Putri kandung Ketua Umum PDIP itu menyampaikan, rakornas akan dihadiri 33 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP. "Untuk bisa memahami apa yang diinginkan ibu ketua umum dalam menghadapi pilpres nanti," jelasnya.

Dalam rakornas nanti dijadwalkan Joko Widodo beserta Jusuf Kalla, akan hadir. Pada kesempatan itu, pasangan capres PDIP itu memberi penjelasan singkat terkait visi dan misi yang akan diusungnya dalam pilpres Juli mendatang. "Rencananya nanti sore Pak Jokowi dan Pak JK (Jusuf Kalla) akan hadir," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9907 seconds (0.1#10.140)