Prabowo mengaku cocok dengan adik Megawati

Jum'at, 16 Mei 2014 - 22:01 WIB
Prabowo mengaku cocok dengan adik Megawati
Prabowo mengaku cocok dengan adik Megawati
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Rachmawati Soekarnoputri, ada apa?

Prabowo mengaku pertemuan itu bagian dari silaturahmi. Dia mengaku bertukar pikiran dengan adik Megawati Soekarnoputri itu. "Kami tukar pikiran tentang masalah kebangsaan dan ternyata, banyak kecocokan. Banyak kecocokan dalam pandangan kita berdua, saya kira intinya itu," ujarnya di kediaman Rachmawati, Jalan Jati Padang Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (16/5/2014).

Mantan Danjen Kopasuss itu mengatakan, kesamaan pandangan antara dia dengan Rachmawati melingkupi Pancasila, UUD 1945, serta dasar negara lainnya."Kita juga berbicara mengenai (bagaimana) berdiri di atas kaki sendiri Berdikari, Trisakti, banyak sekali kecocokan pandangan."

Setelah berbincang, Prabowo pun menawari adik dari Megawati Soekarnoputri ini untuk membalas kunjungannya dengan datang ke rumahnya di Desa Bojong Koneng, Hambalang, Bogor. "Mba Rahmawati juga berkenan saya undang tempat saya di Bogor," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7021 seconds (0.1#10.140)