Rhoma Irama resmi cabut dukungan dari PKB

Jum'at, 16 Mei 2014 - 14:59 WIB
Rhoma Irama resmi cabut dukungan dari PKB
Rhoma Irama resmi cabut dukungan dari PKB
A A A
Sindonews.com - Raja Dangdut Rhoma Irama resmi mencabut dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Calon Presiden PKB itu kecewa lantaran tidak jadi dicalonkan menjadi presiden dan PKB lebih memilih mendukung PDIP.

"Dengan kerendahan hati kami mencabut dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk Pemilu Presiden 2014," tegas Rhoma di Markas Rhoma Irama for RI (Riforri), Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/5/2014).

Menurut Rhoma, cabut dukungan itu setelah melalui pertimbangan matang dirinya serta pertimbangan dari sejumlah ulama yang selama ini mendukungnya.

Rhoma mengaku kecewa dengan keputusan Muhaimin Iskandar yang berkoalisi dengan PDIP. Karena, hal itu berdampak pada pembatalan dirinya menjadi calon presiden PKB.

"Karena alasan tidak ada kesesuaian lagi. Ternyata (PKB) tidak menganggap ada Rhoma efek. Padahal kami tim sudah bekerja semaksimal mungkin membantu PKB," ungkapnya.

Rhoma menegaskan, dengan tarik dukungan tersebut, pihaknya belum menentukan langkah politik yang bakal diambil terkait pelaksanaan Pemilu 2014.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)