GRIB Sumbar siap menangkan Prabowo

Kamis, 15 Mei 2014 - 01:56 WIB
GRIB Sumbar siap menangkan Prabowo
GRIB Sumbar siap menangkan Prabowo
A A A
Sindonews.com - Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Sumatera Barat menyiapkan strategi untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dalam Pemilu 2014.

"Pak Prabowo adalah Ketua Dewan Pembina GRIB, dan menjadi tekad bulat GRIB memenangkan beliau," ujar Ketua DPD GRIB Sumbar, Khadafi Azwar, Rabu (14/5) di Padang.

Menurut Khadafi, GRIB sangat optimis masyarakat Sumbar mendukung Prabowo sebagai Presiden. "Prabowo itu punya sikap tegas dan keinginan memandirikan bangsa besar. Ini selaras dengan jiwa orang Sumbar yang tegas dan mandiri," ujarnya.

Di Sumbar berbagai elemen pemenangan Prabowo mulai muncul dan GRIB sangat merespon sekali munculnya banyak kalangan dukung Prabowo sebagai Presiden.

"Semua mendukung sangat baik, parpol pengusung bergerak, elemen luar parpol juga bergerak, muaranya hanya satu yaitu memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 9 Juli mendatang," ujar Khadafi didampingi Sekretaris DPD GRIB Sumbar Jimmy S Luthan.

Kata Khadafi, GRIB punya cara dan strategi sendiri untuk memangkan Prabowo. Bahkan sejak 2013 GRIB sudah siapkan kader menjaga TPS saat Pilpres nanti. "Saat ini 65 persen dari 1.200 TPS di Sumbar sudah ada kader GRIB yang mengawalnya," ujar Khadafi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)