Renungan Sutan beredar setelah ditetapkan jadi tersangka

Rabu, 14 Mei 2014 - 16:09 WIB
Renungan Sutan beredar setelah ditetapkan jadi tersangka
Renungan Sutan beredar setelah ditetapkan jadi tersangka
A A A
Sindonews.com - Hari ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Ketua Komisi VII DPR, Sutan Bhatoegana sebagai tersangka dalam perkara dugaan penerimaan gratifikasi.

Seolah ingin menjawab perasaan yang dirasakannya, Sutan mengirimkan pesan siaran (broadcast message) melalui pesan blackberry messenger (BBM) berisi renungan.

Dalam renungan yang tak biasa dikirimkan oleh politikus Partai Demokrat ini, Sutan seperti ingin mengingatkan, seberat apapun masalah yang dihadapi harus tetap tegar dan selalu mensyukuri nikmat Tuhan.

Berikut isi broadcast message Sutan:

RENUNGAN HARI INI:
''Sesungguhnya DIA yang mengujimu dengan SEDIKIT MASALAH, adalah DIA yang selama ini MEMBANJIRIMU dengan lautan NIKMAT. Maka berbaik sangkalah kepada-NYA... JIKA beban yg engkau rasakan saat ini begitu MEMBERATKAN pundakmu maka BERBAHAGIALAH, karena DIA telah percaya pundakmu akan KUAT MEMIKULnya. JIKA harapanmu TAK TERWUJUD, maka BERBAHAGIALAH, karena DIA telah percaya kita akan TEGAR MENERIMAnya." FABI AYYI 'ALAA IRABBIKUMA TUKAJJIBAAAN..........Maka nikmat TUHANmu yang manakah yang kamu dustakan...?? @Sebanyak 31 kali ALLAH mengulang kata-kata ini didalam Qur'an, (Surah Ar Rahman)
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0758 seconds (0.1#10.140)