Venna ingin kembali di Komisi Pendidikan dan Seni DPR

Senin, 12 Mei 2014 - 22:11 WIB
Venna ingin kembali...
Venna ingin kembali di Komisi Pendidikan dan Seni DPR
A A A
Sindonews.com - Setelah sempat diberitakan hampir tidak lolos, Politikus Partai Demokrat Venna Melinda diprediksi kembali menjadi anggota DPR untuk periode 2014-2019.

"Alhamdulilah saya unggul dengan perolehan suara 49.385 tidak ada perubahan signifikan," kata Venna saat dihubungi, Senin (12/5/2014).

Venna menjelaskan, untuk dapil Jawa Timur 6 Partai Demokrat mendapatkan satu kursi. Dengan begitu, dirinya pun berhak atas kursi tersebut. Kalau dari hitung-hitungan undang-undang pemilu, bahwa suara terbanyak terpilih. Sampai saat ini saya terbanyak," ujarnya.

Meski dipastikan lolos, mantan pemain sinetron ini masih menunggu daftar resmi anggota DPR yang dirilis oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Setelah mendapatkan kepastian dari KPU, dirinya berharap bisa masuk ke Komisi X yang menjadi keinginnannya sejak dahulu.

Komisi X membidangi antara lain pendidikan, kesenian dan olahraga. "Tetapi tidak tahu mekanisme dari partai akan menempatkan saya di mana. Kalau pun tidak di Komisi X, saya juga enjoy dimana saja," pungkasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)