Sudah 10 jam Boediono bersaksi dalam kasus Century

Jum'at, 09 Mei 2014 - 18:42 WIB
Sudah 10 jam Boediono bersaksi dalam kasus Century
Sudah 10 jam Boediono bersaksi dalam kasus Century
A A A
Sindonews.com - Mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Boediono menjadi saksi untuk kasus bailout Bank Century, 10 jam sudah dia berada di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

Sidang dengan terdakwa mantan Deputi Gubernur BI Budi Mulya ini dimulai sekira pukul 08.00 WIB, dengan agenda mendengarkan kesaksian Boediono dalam kapasitasnya sebagai Gubernur BI pada saat itu.

Namun, hingga pukul 18.00 WIB sidang belum juga berakhir tetapi masih akan dilanjutkan setelah diskor untuk kedua kalinya, di mana skor pertama dilakukan menjelang ibadah salat Jumat.

Ketua Majelis Hakim Afiantara, meminta agar Boediono tidak meninggalkan Gedung Pengadilan Tipikor untuk skor yang kedua kalinya ini. "Kalau tidak meninggalkan gedung bisa kan Pak?" tanya dia kepada Boediono di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (9/5/2014).

Boediono yang semula menginginkan untuk bisa ke kantornya guna beristirahat sejenak, akhirnya menyetujui permintaan itu. Wakil Presiden (Wapres) RI ini pun menunaikan salat Ashar dan Magrib di Pengadilan Tipikor. "Iya, enggak apa-apa, bersedia," jawab Boediono.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7052 seconds (0.1#10.140)