SDA berupaya libatkan DPW PPP untuk dukung Prabowo

Minggu, 04 Mei 2014 - 07:16 WIB
SDA berupaya libatkan DPW PPP untuk dukung Prabowo
SDA berupaya libatkan DPW PPP untuk dukung Prabowo
A A A
Sindonews.com - Pertemuan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali atau biasa disapa SDA dengan para Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dinilai sebagai usaha mencari jalan konstitusional untuk mendukung calon presiden (capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Namun ditegaskan oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PPP Isa Muchsin, hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari partainya untuk mendukung salah satu bakal calon presiden (capres).

“Kalau dulu ketum pergi ke kampanye Partai Gerindra (Prabowo) sendirian, sekarang ngajak DPW yang mewakili suara dari bawah,” ujar Isa ketika berbincang dengan Sindonews melalui sambungan telepon, Sabtu, 3 Mei 2014.

Menurutnya, rapat terbatas dengan para DPW itu hanya dijadikan forum untuk menyamakan pandangan dan brainstorming. Lanjutnya, keputusan resmi dukungan PPP terhadap salah satu bakal capres akan ditentukan melalui rapat pimpinan nasional (rapimnas) 10 Mei 2014 mendatang. "Kita lihat saja nanti," terangnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)