Mahfud - Cak Imin sering bertemu di Widya Chandra

Jum'at, 02 Mei 2014 - 00:01 WIB
Mahfud - Cak Imin sering bertemu di Widya Chandra
Mahfud - Cak Imin sering bertemu di Widya Chandra
A A A
Sindonews.com - Mahfud MD menepis anggapan bahwa dirinya tidak dekat dengan Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar yang biasa disapa Cak Imin.

Padahal, kata Mahfud, dirinya selalu berkomunikasi dengan Cak Imin. Baik bertemu langsung maupun melalui telepon. "Saya sering ke rumah dinas Pak Muhaimin di Widya Candra pada pagi buta atau menjelang tengah malam," kata Mahfud di Jakarta, Kamis 1 Mei 2014.

Mahfud mengaku setiap langkah politiknya dibicarakan dengan Cak Imin. Dirinya menempatkan diri sebagai kader PKB yang harus mengikuti kebijakan pimpinan partai.

"Hubungan saya dengan Cak Imin itu intensif dan efektif, tak gembar-gembor dengan kontroversi di media massa. Kami selalu bicara hal-hal prinsip dan strategis untuk kemudian bekerja secara taktis secara sendiri-sendiri," tuturnya

Dia mengakui secara usia Cak Imin merupakan juniornya. Tetapi secara struktural kepartaian, Cak Imin pimpinannya. "Asal sudah menyepakati hal-hal prinsip dan strategis, kami kerja secara taktis sesuai jalur masing-masing," kata mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7630 seconds (0.1#10.140)