Saat buka Mukernas III Emron dapat standing ovation

Rabu, 23 April 2014 - 17:48 WIB
Saat buka Mukernas III Emron dapat standing ovation
Saat buka Mukernas III Emron dapat standing ovation
A A A
Sindonews.com - Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Emron Pangkapi membuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III PPP.

Emron pun mendapat sambutan hangat saat menyampaikan pidato pembukaannya, bahkan sejumlah petinggi partai berlambang Kakbah itu hingga bertepuk tangan sambil berdiri (standing ovation).

Dalam sambutannya, Emron menyampaikan beberapa poin hasil Ishlah antara petinggi PPP dengan Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimoen Zubair.

Salah satunya ialah mengenai belum adanya sikap PPP dalam menentukan koalisi untuk Pilpres 2014. "Belum menentukan sikap, kita masih memerlukan waktu untuk ijtihad politik," kata Emron di Hotel Seruni, Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/4/2014).

Dirinya menegaskan, PPP masih membutuhkan komunikasi secara mendalam dengan partai politik (parpol) lainnya sehingga untuk berkoaliasi mereka belum bisa mengambil keputusan.

"Sikap politik, dukungan dan koalisi atas nama PPP sebelum mukernas ini, tidak pernah ada atau inskonstitusional. Kami masih perlu mendalami dan membangun komunikasi politik," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8468 seconds (0.1#10.140)