Mahkamah Partai imbau pengurus PPP berdamai

Selasa, 22 April 2014 - 12:21 WIB
Mahkamah Partai imbau pengurus PPP berdamai
Mahkamah Partai imbau pengurus PPP berdamai
A A A
Sindonews.com - Mahkamah Partai Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) meminta kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk tetap tenang menanggapi konflik internal partai.

"Tidak melibatkan diri dengan kekisruhan di DPP PPP, tetap bekerja menyelesaikan tugas menuntaskan pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014 dengan baik, dengan mengawal penghitungan suara sampai tahap akhir sehingga suara Partai Persatuan Pembangunan tidak hilang di tengah jalan," tutur Ketua Mahkamah Partai DPP PPP Chozin Chumaidy dalam keterangan resminya yang diterima Sindonews, Selasa (22/4/2014).

Imbauan itu diberikan Chozin untuk menjaga persatuan dan kemaslahatan PPP, setelah mencermati perkembangan tentang kekisruhan di DPP PPP saat ini mengarah kepada situasi yang merugikan partai.

Mahkamah Partai DPP PPP juga meminta pimpinan PPP segera melakukan islah. Adapun caranya dengan mengembalikan semua permasalahan kepada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai dengan tetap menjunjung tinggi ukhuwah Islamiyah, sebagai prinsip dasar yang melandasi perjuangan PPP.

Mahkamah Partai PPP juga meminta pimpinan dan kader menahan diri untuk tidak melakukan tindakan dan ucapan yang semakin memperkeruh kekisruhan dan justru harus semakin memperkokoh ukhuwah dan kebersamaan.

"Mahkamah Partai DPP PPPsebagai institusi yang memiliki wewenang menyelesaikan perselisihan internal partai, siap untuk memfasilitasi terwujudnya islah," pungkasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4116 seconds (0.1#10.140)