Kantor PPP masih dijaga ketat

Senin, 21 April 2014 - 10:16 WIB
Kantor PPP masih dijaga ketat
Kantor PPP masih dijaga ketat
A A A
Sindonews.com - Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat dijaga puluhan orang yang berpakaian bebas. Mereka berjaga-jaga di gerbang masuk kantor yang terkunci rapat.

Penjagaan ketat itu dilakukan buntut konflik antar pengurus di internal partai berlambang kakbah tersebut. Dari pantauan Sindonews, puluhan orang menjaga dari dua pintu arah masuk kantor yang yang berada di depan dan samping kantor.

Salah satu orang yang menghampiri wartawan mengatakan, penjagaan ketat dilakukan karena ada perintah dari 'atasan'. "Ada perlu apa mas? Kita enggak ada acara apa-apa, jadi enggak bisa wartawan masuk," kata salah seorang yang berjaga di depan Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Senin (21/4/2014).

Saat ditanya kenapa kantor dijaga lebih ketat tidak seperti hari biasanya? Penjaga itu menandaskan penjagaan hanya untuk mengamankan situasi. "Kami ingin menjaga rumah kita biar aman aja," tambahnya, seraya menunjuk ke media lain, "Lihat itu RCTI saja enggak bisa masuk," ungkapnya.

Diketahui, pada Sabtu (19/4/2014) lalu sejumlah elite PPP menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapinmas) di Kantor DPP PPP. Rapinmas itu dilakukan guna meminta klarifikasi terkait sikap Ketua Umum Suryadharma Ali (SDA) yang memutuskan PPP berkoalisi dengan Partai Gerindra.

Namun, rapimnas yang hasilnya memutuskan pemberhentian sementara Suryadarma Ali sebagai ketua Umum partai sempat didatangi sekelompok orang yang meminta rapimnas dihentikan karena tidak dihadiri sang ketua umum.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6063 seconds (0.1#10.140)