Takut diserbu, lawan politik SDA gelar Mukernas di Bogor

Senin, 21 April 2014 - 09:15 WIB
Takut diserbu, lawan politik SDA gelar Mukernas di Bogor
Takut diserbu, lawan politik SDA gelar Mukernas di Bogor
A A A
Sindonews.com - Elite Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berseberangan dengan ketua umumnya Suryadharma Ali (SDA) akan menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) III pada 23 April 2014 di Bogor, Jawa Barat.

Hal ini menindaklanjuti hasil rapat pengurus harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP yang berseberangan dengan SDA di ruang nakula, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta, Minggu 20 April 2014 malam.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Romahurmuziy sebagai salah satu pihak yang memotori Mukernas III menjelaskan alasan dilaksanakan di Bogor, untuk menghindari mobilisasi massa yang bisa mengganggu jalannya mukernas.

"Kita selenggarakan tidak di Jakarta, agar tidak terjadi mobilisasi seperti di rapimnas kemarin," ujar Romahurmuziy saat jumpa pers di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu 20 April 2014 malam.

Sebelumnya Romi dan jajaran elite PPP yang berseberangan dengan kubu SDA menggelar rapimnas di DPP PPP Jalan Diponegoro, Jakarta. Di tengah berjalannya rapimnas tersebut datang sekelompok massa yang mengatasnamakan kader PPP untuk membubarkan rapimnas tersebut dengan alasan tidak dihadiri ketua umum.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)
pixels