Koalisi partai Islam, PKB berharap ada keputusan final

Kamis, 17 April 2014 - 20:01 WIB
Koalisi partai Islam, PKB berharap ada keputusan final
Koalisi partai Islam, PKB berharap ada keputusan final
A A A
Sindonews.com - Malam ini sejumlah tokoh dan partai politik (parpol) Islam berkumpul, pertemuan itu dikabarkan untuk membentuk koalisi parpol berbasis massa Islam.

Salah satu petinggi parpol Islam yang hadir ialah Bendahara Umum (Bendum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bahruddin Nashori.

"Saya tadi sore ditelepon Muhaimin untuk mewakili PKB untuk mendatangi acara pertemuan koalisi Islam," ujar Bahruddin di Cikini, Jakarta, Kamis (17/4/2014).

Ketika ditanya bagaimana sikap PKB terkait kemungkinan terbentuknya koalisi parpol Islam, Bahruddin pun belum bisa menyatakan sikap partainya.

"PKB belum ada putusan apa-apa. Kita masih dalam rangka penjajakan-penjajakan. Tapi, mudah-mudahan dari pertemuan ini kita bisa punya gambaran," terangnya.

Dirinya pun berharap dalam pertemuan malam ini PKB bisa diberikan kesempatan untuk menawarkan tiga kandidat calon presiden (capres) yang mereka miliki.

"Kita masih menjajakan, kita lagi tawarkan partai-partai yang tiga besar. Malam ini kita tawarkan juga ke partai-partai Islam," tuntasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5291 seconds (0.1#10.140)