SDA bantah PPP retak

Selasa, 01 April 2014 - 15:55 WIB
SDA bantah PPP retak
SDA bantah PPP retak
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) membantah, di internal partainya terjadi perpecahan.

Kabar tak sedap itu menyeruak, pascakehadiran Suryadharma di kampanye Partai Gerindra DKI Jakarta, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 23 Maret 2014.

"Tidak ada (perpecahan). Apalagi PPP partai yang sudah go public," kata Suryadharma, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (1/4/2014).

Menteri Agama (Menag) ini menjelaskan, adanya dinamika di dalam sebuah parpol adalah hal yang wajar. "Itu biasa, di dalam partai politik biasa. Ada dinamika itu biasa," ucapnya.

Dinamika yang dimaksud adalah, perihal Wakil Ketua umum PPP Suharso Monoarfa yang mempertanyakan tindakan SDA di kampanye Partai Gerindra DKI Jakarta.

Suharso Monoarfa mengaku terkejut dengan tindakan SDA yang diam-diam menghadiri kampanye Partai Gerindra itu. Sebab, banyak pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP yang menanyakan tindakan SDA tersebut.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7454 seconds (0.1#10.140)