Kampanye NasDem bertabur hadiah

Sabtu, 29 Maret 2014 - 18:47 WIB
Kampanye NasDem bertabur hadiah
Kampanye NasDem bertabur hadiah
A A A
Sindonews.com - Kampanye terbuka Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kabupaten Purwakarta pada Sabtu (29/3/2014) siang bertabur hadiah. Sejumlah calon anggota legislatif (caleg) dari partai tersebut sengaja menyediakan hadiah untuk dibagi-bagikan melalui pengundian kupon.

Kupon doorprize yang disebar bergambar dua orang caleg yang mencalonkan di DPRD Kabupaten Purwakarta dan DPR. Bagi yang beruntung mereka para simpatisan maupun kader yang hadir dalam kampaye tersebut bisa mendapatkan sepedah motor, sepeda gunung serta beberapa barang elektronik lain yang dipajang di atas panggung.

Selain itu, untuk menghibur para simpatisan Partai Nasdem juga menghadirkan sejumlah artis untuk bernyanyi di atas panggung, di antaranya adalah Reza Artamevia. Sontak saja kampanye yang digelar di Lapangan Warung Kandang, Desa/Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta ini bertambah meriah.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem Ferry Mursyidan Baldan menjelaskan doorprize yang disediakan bukan untuk masyarakat umum, namun untuk para kader partainya.

"Doorprize ini sebagai reward (penghargaan) untuk para kader partai kami. Jadi bukan untuk masyarakat yang datang. Reward ini diberikan sebagai bentuk kasih saya kami kepada mereka yang telah berjuang bersama NasDem,"ujar Mursyidan.

Menurut dia, meski Nasdem merupakan parpol baru namun saat ini sudah memiliki kader yang telah tersebar di seluruh desa dan kelurahan. Jumlah kader Nasdem untuk di Jawa Barat saja, mencapai lebih dari dua juta. "Untuk itu kami memberikan reward berupa doorprize untuk menghargai jasa-jasa mereka (kader),"tutur dia.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2765 seconds (0.1#10.140)