Selesai diperiksa KPK, Menteri Azwar irit bicara

Jum'at, 28 Februari 2014 - 15:16 WIB
Selesai diperiksa KPK,...
Selesai diperiksa KPK, Menteri Azwar irit bicara
A A A
Sindonews.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pembangunan dermaga bongkar pada Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

"Saya telah memberikan keterangan tentang kasus pembengunan pelabuhan dermaga Sabang (Aceh), saya menjabat Gubernur definitif mulai Januari sampai Desember 2005," kata Azwar di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (28/2/2014).

Dia keluar dari Kantor KPK sekitar pukul 13.59 WIB, setelah diperiksa sejak pagi. Dia hanya menegaskan kapasitasnya dalam pemeriksaan kasus itu sebagai saksi. Azwar terus berjalan meninggalkan Kantor KPK menuju mobilnya.

Dalam kasus tersebut, KPK sudah menetapkan Ramadhani Ismy dan Heru Sulaksono sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi
pembangunan Dermaga bongkar pada Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang, NAD.

Ramdhani ialah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Satuan Kerja Pengembangan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang pada BPKS. Sementara Heru adalah Kepala PT NK Cabang Sumatera Utara dan NAD, merangkap kuasa Nindya Sejati Joint Operation.

Berita:
Kasus pelabuhan Sabang, KPK periksa MenPAN-RB
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)