PPI: Wajar Effendi Ghazali mundur

Selasa, 18 Februari 2014 - 17:31 WIB
PPI: Wajar Effendi Ghazali mundur
PPI: Wajar Effendi Ghazali mundur
A A A
Sindonews.com - Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) tidak terkejut dengan mundurnya Pakar Komunikasi Politik Universitas Indonesia Effendi Ghazali dari Komite Konvensi Calon Presiden (Capres) Partai Demokrat.

"Wajar orang seperti Hamdi Moeluk dan EG (Effendi Ghazali) mundur. Coba kalau SBY baru jabat satu periode pasti tidak ada konvensi. Jadi konvensi sekadar akal-akalan PD (Partai Demokrat) saja," kata Juru Bicara PPI Ma'mun Murod dalam pesan singkatnya kepada Sindonews, Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Ma'mun menegaskan sejak awal Konvensi Partai Demokrat sudah tidak jelas motivasi, arah politik serta filosofinya sehingga patut mendapat kritikan dari seluruh masyarakat.

"Motivasinya, ruh dan filosofinya tidak jelas kecuali hanya sekadar menaikkan elektabilitas PD. Nanti akan semakin mendelegitimasi konvensi yang pada gilirannya mendeelektabilitas PD," tutur Ma'mun.

Diketahui, salah satu anggota Konvensi Capres Partai Demokrat Effendy Ghazali mundur karena mengalami sakit pada bagian kakinya dan memerlukan perawatan.

Berita:
Pengganti Effendi di Komite Konvensi kewenangan SBY
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8828 seconds (0.1#10.140)