Uang Wawan mengalir ke sejumlah artis ?

Kamis, 13 Februari 2014 - 20:27 WIB
Uang Wawan mengalir...
Uang Wawan mengalir ke sejumlah artis ?
A A A
Sindonews.com - Sejak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjerat Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan dengan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU), aliran dana dari tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan Provinsi Banten itu ke berbagai pihak mulai terkuak.

KPK tidak hanya menyita sejumlah mobil mewah Wawan, tapi harta adik Gubernur Banten itu juga diduga mengalir ke sejumlah artis. Dari informasi yang beredar, delapan artis diduga kecipratan uang Wawan, yakni JD, CW, S, PP, R, CA, ID, M, TB, I, RA, H, dan AE.

Sementara Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengatakan, belum mendapat informasi pasti mengenai nama-nama yang diduga menerima aliran dana Wawan. "Belum ada informasi soal itu," kata Johan di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2013).

Dugaan aliran harta Wawan ke sejumlah artis semakin menguat setelah KPK menyita sebuah mobil Toyota Alphard Vellfire warna putih bernopol B 510 JDC dari rumah artis Jennifer Dunn, bahkan KPK sudah berencana melakukan pemeriksaan.

KPK menegaskan, penyidik masih melakukan penelusuran Aset Wawan. "Proses penelusuran aset masih berjalan," ujar Johan.

Berita:
Ada makelar antara Wawan dan Jennifer Dunn
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)