Saan jenguk Anas dengan 'tangan kosong'

Kamis, 06 Februari 2014 - 13:11 WIB
Saan jenguk Anas dengan tangan kosong
Saan jenguk Anas dengan 'tangan kosong'
A A A
Sindonews.com - Anas Urbaningrum di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali dikunjungi sahabatnya yaitu Saan Mustopa. Dalam kunjungan kali ini, Saan tidak membawa sesuatu untuk mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Bahkan, Saan tidak banyak komentar ketika diminta konfirmasi para wartawan yang berada di kawasan Gedung KPK. Tiba sekira jam 11. 00 WIB, Saan langsung menuju lobi Gedung KPK untuk mengurus izin besuk.

Setelah mendapat izin, politikus Partai Demokrat itu langsung menuju Rutan yang lokasinya masih di kawasan Gedung KPK. "Mau besuk, saya tidak bawa apa-apa," ujar Saan dengan singkat di Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014).

Selain Saan, hari ini Anas Urbaningrum juga dikunjungi sang istri yaitu Athiyyah Laila. Athiyyah datang lebih awal ketimbang Saan. Senada dengan Saan, Athiyyah juga tidak bayak komentar, dia hanya melempar senyum kepada para wartawan.

Anas ditahan KPK sejak 10 Januari 2014 lalu terkait dugaan gratifikasi dalam kasus proyek pembangunan gedung olahraga di Bukit Hambalang, Bogor.

Berita:
Saan akan kembali kunjungi Anas bawa ikan mas
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)