PPI desak Elza Syarif minta maaf

Selasa, 04 Februari 2014 - 15:20 WIB
PPI desak Elza Syarif minta maaf
PPI desak Elza Syarif minta maaf
A A A
Sindonews.com - Fungsionaris Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) Muhammad Rahmad mendesak agar Elza Syarif meminta maaf terkait dengan tudingannya yang menyebutkan Anas Urbaningrum menyimpan uang sebesar Rp2 triliun di bank swasta Singapura dan British Virgin Island untuk mencalonkan diri sebagai Capres dalam Pemilu 2014.

"Bagi yang berbohong dan memfitnah hendaklah segera meminta maaf secara terbuka," kata Rahmad dalam konferensi persnya di Markas PPI, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2014).

Namun jika tidak segera meminta maaf, pihak PPI siap untuk mengambil langkah hukum terkait dengan tudingan yang dilontarkan oleh Elza Syarif. "Pilihan lain yang ada yaitu proses hukum. Akan kita tempuh itu," pungkas Rahmad.

Untuk itu, PPI akan memberikan waktu satu minggu kepada KPK untuk memperjelas tudingan tersebut. "Jika tidak, PPI yang akan berangkat ke sana," tegas Rahmad.

Sebelumnya, kuasa hukum M Nazaruddin, Elza Syarif sempat melontarkan statement tersangka Anas Urbaningrum menyimpan uang sebesar Rp2 triliun di bank swasta Singapura dan British Virgin Island yang dibantu oleh Muhammad Rahmad. Uang sebesar Rp2 triliun tersebut diduga kuat untuk mencapreskan diri Anas dalam Pemilu 2014.

Baca berita:
Merasa difitnah, PPI minta Elza buktikan tuduhan
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6998 seconds (0.1#10.140)