IARMI gelar Dialog Nasional Capres 2014

Selasa, 28 Januari 2014 - 17:42 WIB
IARMI gelar Dialog Nasional Capres 2014
IARMI gelar Dialog Nasional Capres 2014
A A A
Sindonews.com -Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) akan menggelar Dialog Nasional 2014 bertema Mencari Calon Pemimpin Nasional.

Sekretaris Jenderal DPP IARMI A Riza Patria mengatakan, dialog ini untuk menggali ide dan pemikiran calon pemimpin nasional demi masa depan Indonesia.

Karena itu, para tokoh yang hadir bukan hanya mereka yang ramai diberitakan sebagai calon presiden (capres) tapi juga masyarakat yang memiliki kompetensi, dedikasi, komitmen dan loyalitas tinggi terhadap NKRI.

Menurut dia, seri pertama acara ini diselenggarakan pada Kamis (30/1) mendatang pukul 09.00 WIB di Gedung Sergur (Sertifikasi Guru) Universitas Negeri Jakarta Kampus A Jalan Rawamangun Muka Jakarta Timur.

"Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen IARMI dalam menggali ide dan pemikiran dari para calon pemimpin nasional khususnya yang berkenaan dengan ketahanan nasional," ujarnya, Selasa (28/1/2014).

Menurut dia, ketahanan yang dimaksud tidak hanya berkaitan dengan militer tapi juga pada bidang ekonomi, sosial, politik dan budaya serta IPTEK. "Kita akan memilih sosok pemimpin nasional yang betul dapat membawa bangsa yang kita cintai ke arah yang lebih baik," ujarnya.

Dia menambahkan, Menwa saat ini berusia 38 tahun memiliki anggota mencapai 2 juta orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Selanjutnya, mereka akan ikut mengawal dan menyosialisasikan calon yang diusung. "Saya imbau masyarakat untuk tidak golput. Masyarakat harus memilih dengan seksama semua calon pemimpin yang ada. Sekali salah memilih pemimpin kehancuran bangsa bisa terjadi," ujarnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5275 seconds (0.1#10.140)