KPK sita mobil mewah & harley milik Wawan

Senin, 27 Januari 2014 - 22:06 WIB
KPK sita mobil mewah...
KPK sita mobil mewah & harley milik Wawan
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita tiga mobil mewah dan motor Harley Davidson milik Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, tersangka kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Pantauan Sindonews di lokasi, Senin (27/1/2014) malam, satu persatu mobil mewah tersebut masuk secara beriringan dengan mobil penyidik KPK. Mobil Wawan itu tiba di KPK sekira pukul 21.45 WIB.

KPK menyita mobil sport Nissan GTR warna putih bernopol GTR B 888 GAW, Toyota Land Cruiser hitam bernopol B 888 TCW, Lexus B 888 ARD dan motor Harley Davidson warna silver B 3484 NWW.

Saat tiba di KPK, motor dan mobil mewah milik adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu memancing perhatian, tak hanya wartawan, petugas KPK ikut menyaksikan.

Mobil-mobil mewah itu di parkir rapi di samping Gedung KPK. Sementara motor Harley itu di parkir di basement (ruang bawah tanah) KPK . Tak hanya itu, penyidik KPK juga menyita satu koper merah dan empat tas hitam ransel dan dikawal oleh empat penyidik KPK.

Sebelumnya, KPK mengaku menemukan ratusan aset milik adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Aset tersebut berupa tanah, bangunan, pasalnya ada yang terletak di Bali, Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten.

KPK mengaku terus melakukan penelusuran aset milik adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu. Penyidik KPK juga mengendus aset Wawan lainnya berupa barang bergerak seperti kendaraan.

KPK sita dokumen penting dari rumah Airin
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1413 seconds (0.1#10.140)