Anas siap lahir & batin bersaksi di kasus Hambalang

Selasa, 21 Januari 2014 - 11:14 WIB
Anas siap lahir & batin bersaksi di kasus Hambalang
Anas siap lahir & batin bersaksi di kasus Hambalang
A A A
Sindonews.com - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, mengaku siap untuk bersaksi terhadap terdakwa Deddy Kusdinar, dalam kasus proyek Sport Center, Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Hal tersebut dikatakan tim pengacara Anas, Handika Honggowongso. Pada kesempatan itu, Anas akan bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

"Hari ini, Mas Anas siap lahir dan batin untuk hadir sebagai saksi," kata Handika saat dihubungi wartawan, Selasa (21/1/2014).

Dijelaskan Handika, Anas menyampaikan terima kasih diberi kesempatan untuk bersaksi yang sah secara hukum, untuk mengungkap dan mencari kebenaran dalam kasus Hambalang yang telah merugikan negara senilai Rp2,5 triliun itu.

Sebagai tim kuasa hukum Handika berharap, Anas bisa klarifikasi semua tudingan mantan Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat M Nazaruddin dan membuka proyek Hambalang sesuai dengan yang diketahuinya.

"Mudah-mudahan nanti Mas Anas bisa memberi keterangan, yang tidak hanya menjawab apa yang dituduhkan oleh Nazaruddin," pungkasnya.

Ditahan, Anas ucapkan terima kasih ke SBY
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8708 seconds (0.1#10.140)