Gerindra dukung Anas buka suara

Senin, 13 Januari 2014 - 21:33 WIB
Gerindra dukung Anas buka suara
Gerindra dukung Anas buka suara
A A A
Sindonews.com - Penahanan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diharapkan bisa membuka tabir kasus Hambalang.

“Masyarakat berharap banyak bahwa kasus Hambalang ini dapat terungkap sejelas-jelasnya. Kasus ini jangan dibiarkan berlarut-larut. Oleh karena itu saya melihat peran Anas sangat vital dalam pengungkapan kasus ini,” ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Fadli Zon melalui rilis yang diterima Sindonews, Senin (13/1/2014).

Fadlizon juga mengatakan, Anas harus diberi keleluasaan dalam mengungkap kasus tersebut. “Sebagai partai yang menjunjung tinggi antikorupsi, Gerindra mendukung penuh segala upaya pengungkapan kasus korupsi termasuk kasus korupsi Hambalang,” tegasnya.

Selain itu, lanjut dia, KPK juga harus memberi keleluasaan kepada Anas agar dapat mengungkap keterlibatan pihak lain dalam kasus ini. KPK juga harus memberi perlindungan maksimum kepada Anas jika akhirnya ia benar-benar mengungkap kasus tersebut.

"Gerindra juga siap untuk terus mendukung KPK dalam pemberantasan kasus-kasus korupsi lainnya,” tutup Fadlizon.

Baca berita:
Demokrat tak takut "nyanyian" Anas
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6914 seconds (0.1#10.140)