Marzuki klaim elite Demokrat sayang sama Anas

Senin, 13 Januari 2014 - 15:46 WIB
Marzuki klaim elite...
Marzuki klaim elite Demokrat sayang sama Anas
A A A
Sindonews.com - Pernyataan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ketika resmi ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), masih menjadi ganjalan di kalangan politikus Partai Demokrat.

Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie mengaku tak paham yang dimaksud dari rasa terima kasih Anas tersebut. Namun Marzuki mengungkapkan, partainya sayang dengan Anas termasuk SBY.

"Kami sayang sama Anas. Saya, Pak Hadi Utomo, Pak SBY, sayang sekali sama Anas," kata Marzuki di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (13/1/2014).

Marzuki juga mengaku partainya ingin membesarkan Anas sebagai salah satu politikus muda terbaiknya. "Saya tidak bisa ngomong apa-apa, kami itu sayang sama Anas," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, usai diperiksa dan harus ditahan oleh KPK, Anas menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak di antaranya untuk Ketua KPK Abraham Samad dan presiden sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, SBY.

Baca berita:
Ditahan, Anas ucapkan terima kasih ke SBY
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6687 seconds (0.1#10.140)