Bos Lion Air duduki posisi Waketum PKB

Minggu, 12 Januari 2014 - 18:03 WIB
Bos Lion Air duduki posisi Waketum PKB
Bos Lion Air duduki posisi Waketum PKB
A A A
Sindonews.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menunjuk bos maskapai penerbangan Lion Air, Rusdi Kirana sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) yang baru.

Rudi tiba di kantor DPP PKB sekira pukul 17.45 WIB. Ia turun dari mobil Roll Royce berwarna hitam dengan nomor polisi L 1 ON.

"Rapat memutuskan Pak Rusdi Kirana diangkat ditetapkan sebagai Waketum DPP PKB," kata Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dalam konferensi persnya di Kantor DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (12/1/2014).

Muhaimin mengutarakan, penunjukan Rusdi sebagai Waketum PKB telah mendapat persetujuan dari tokoh-tokoh partai berbasis massa Islam tersebut.

"Rapat pleno DPP PKB setelah mempertimbangkan berbagai pertimbangan sosial budaya politik, pertimbangan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, dan berdasar masukan kyai dan ulama juga hasil konsultasi NU," terangnya.

Ia pun berharap dengan bergabungnya Rusdi ke PKB membawa kemajuan positif untuk partainya. "Kita berharap kemenangan PKB bisa membawa kebaikan lagi kepada Indonesia," pungkasnya.

Baca berita:
Ini syarat khusus Capres PKB versi Mahfud MD
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8038 seconds (0.1#10.140)