Mirwan: Isu money politic sengaja dibesar-besarkan

Selasa, 07 Januari 2014 - 22:03 WIB
Mirwan: Isu money politic sengaja dibesar-besarkan
Mirwan: Isu money politic sengaja dibesar-besarkan
A A A
Sindonews.com - Politikus Demokrat Mirwan Amir menegaskan, tidak ada money politic yang dilakukan Anas Urbaningrum saat maju sebagai calon ketua umum dalam Kongres Demokrat tahun 2010 lalu. Isu tersebut dinilai sengaja dibesar-besarkan.

"Saya rasa enggak ada money politic saat kongres. Enggak ada itu. Ini hanya dibesar-besarkan saja," kata Mirwan di Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2013).

Tak hanya itu, Mirwan mengaku tidak mengetahui terkait isu pembagian BlackBerry saat kongres yang membuat Anas keluar sebagai pemenang. "Saya enggak tahu soal BlackBerry. Saya enggak terima apa-apa," imbuhnya.

Mirwan diperiksa penyidik KPK sebagai saksi atas Anas Urbaningrum. Namun, dia mengakui memang menjadi tim pemenangan Anas di wilayah Aceh. Mirwan menegaskan sudah dijelaskan kepada penyidik KPK.

Namun, dia membantah penyidik KPK menanyakan aliran dana Hambalang ke Kongres Demokrat saat pemeriksaan berlangsung. "Enggak ada soal aliran dana ditanyakan," pungkasnya.

Baca berita:
Kongres Bandung, Anas minta semua kandidat diperiksa
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6844 seconds (0.1#10.140)