Pasek: Hanya suporter setia saja

Selasa, 07 Januari 2014 - 13:19 WIB
Pasek: Hanya suporter setia saja
Pasek: Hanya suporter setia saja
A A A
Sindonews.com - Untuk kesekian kalinya, Selasa (7/1/2014) politikus Partai Demokrat Gede Pasek Suardika memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kedatangan anggota Komisi III DPR RI ini untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait proyek Sport Center Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Pasek menyebut, dirinya akan menjadi daftar panjang kader Demokrat yang diperiksa KPK. Dia pun memperkirakan, bahwa kader Partai Demokrat akan lebih banyak datang ke KPK daripada ke kantor DPP Partai Demokrat.

"Kalau saya mungkin melengkapi jumlah kader Demokrat yang akan diperiksa KPK. Jumlahnya jadi lebih banyak lah. Mungkin lebih banyak orang ke KPK daripada ke DPP, hehehe," kata Pasek sambil tertawa kecil, di Gedung KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pasek mengaku, kedatangannya ke KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Meski demikian, dirinya, merasa aneh dengan pemanggilan KPK, sebab saat kongres Demokrat 2010 lalu di Bandung, dia tidak berperan aktif dalam kepanitiaan kongres.

"Mungkin saya saksi yang kategori agak aneh juga ya karena saya ini bukan ketua SC, bukan panitia OC, bukan DPP waktu kejadian dan bukan juga pemilik suara. Hanya suporter setia saja," tukasnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6574 seconds (0.1#10.140)