PPP yakin tak kehilangan pemilih

Senin, 06 Januari 2014 - 06:29 WIB
PPP yakin tak kehilangan pemilih
PPP yakin tak kehilangan pemilih
A A A
Sindonews.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy mengatakan, migrasi suara yang terjadi selama Pemilu 1999 hingga 2009, lebih banyak terjadi di antara partai Islam dan nasionalis.

Dia mengatakan, sebagai sebuah upaya meraih peningkatan suara, PPP tetap optimis memiliki pemilih setia dan lolos ke Senayan.

"Kami berharap tanpa harus mendoakan partai-partai lain turun, karena politik itu kan kalau naik di sini, pasti turun di sana. Kita berusaha keras untuk tetap memosisikan diri sebagai partai berbasis Islam," ungkapnya, saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu 5 Januari 2014.

Romi, sapaan akrabnya mengatakan, PPP menargetkan 12 persen kursi atau 67 kursi yang ada di DPR. Menurutnya, itu sebagai sebuah target, dan PPP akan terus bekerja keras. Selain itu PPP masih terus mengupayakan koalisi di antara partai politik (parpol) menengah.

"Ini agar ketika UU (Undang-Undang) Pilpres oleh MK (Mahkamah Konstitusi) atas gugatan Pak Yusril (Yusril Ihza Mahendra) diputuskan, tidak berubah treshold-nya, kita bisa dapat mengajukan capres," katanya.

PPP cari figur untuk satukan parpol tengah
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8239 seconds (0.1#10.140)