Prabowo didaulat jadi anggota kehormatan GP Ansor

Sabtu, 21 Desember 2013 - 19:13 WIB
Prabowo didaulat jadi anggota kehormatan GP Ansor
Prabowo didaulat jadi anggota kehormatan GP Ansor
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto didaulat menjadi anggota kehormatan GP Ansor Jawa Timur.

Hal itu terjadi pada saat Calon Presiden Partai Gerindra ini menghadiri undangan panitia Konferwil PW GP Ansor Jatim XIII di Ponpes Sunan Drajat, Lamongan, Jawa Timur. Sabtu (21/12/2013).

Konferwil PW GP Ansor XIII yang dihadiri oleh para Kyai pimpinan Ponpes se-Jawa Timur tersebut, mengundang Prabowo Subianto untuk memberikan materi dan masukan mengenai visi kerakyatan dan kebangsaan.

Setelah memberikan orasi kebangsaan selama kurang lebih satu jam, Prabowo didaulat menjadi warga kehormatan GP Ansor dan secara simbolik diberikan dan dikenakannya Jaket hijau GP Ansor.

Prabowo mengaku sangat bangga dan merasa sangat terhormat atas penganugerahan sebagai Anggota Kehormatan GP Ansor.

"Saya sangat bangga dan ini adalah kehormatan besar saya bisa diterima ditengah-tengah masyarakat kaum pemuda nya NU ini," ujar Prabowo Subianto dalam keterangan resminya, Sabtu (21/12/2013).

Prabowo sangat berharap, terjadinya perubahan Indonesia ke arah yg lebih baik yang dimotori oleh GP Ansor.

Prabowo Subianto dihadapan para kyai se-Jatim dan peserta Konferwil PW GP Ansor Jatim, menyampaikan materi tentang perlunya nasionalisme dalam pembangunan bangsa sebagai perwujudan perjuangan NU dan peran GP Ansor sebagai organisasi kepemudaan penjaga NKRI dan keutuhan bangsa.

Prabowo-Priyo pasangan capres?
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4698 seconds (0.1#10.140)