Kuasa hukum rahasiakan keberadaan Atut

Selasa, 17 Desember 2013 - 12:06 WIB
Kuasa hukum rahasiakan keberadaan Atut
Kuasa hukum rahasiakan keberadaan Atut
A A A
Sindonews.com - Tim kuasa hukum Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menjamin, Atut tidak akan menghindar, meski sudah dikabarkan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap penanganan sengketa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Lebak, Banten di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Ada, saya belum bisa berikan konfirmasi posisinya, tapi beliau ada, oh enggak (tidak menghindar)," kata Kuasa Hukum Atut TB Sukatma di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2013).

Bahkan, kata dia, Atut yang juga kader Partai Golkar itu, saat ini masih menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Banten. "Masih (kerja), masih," imbuhnya.

Dalam kasus dugaan suap sengketa Pemilukada Banten, TB Sukatma membantah, kliennya terlibat dalam dugaan suap yang melibatkan mantan Ketua MK, Akil Mochtar.

"Beliau tidak ada memberikan arahan maupun instruksi untuk memberikan sesuatu kepada Akil, itu sudah dinyatakan oleh pihak saya, Pak Wawan (Tubagus Chaeri Wardana), jadi sama sekali tidak ada," tukasnya.

Polemik Atut jadi tersangka
Dikabarkan jadi tersangka, pihak Atut tunggu respons KPK
KPK tak takut dengan Atut
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5989 seconds (0.1#10.140)