Perindo bagikan paket asuransi dan mie win-ht ke warga miskin

Senin, 09 Desember 2013 - 11:18 WIB
Perindo bagikan paket asuransi dan mie win-ht ke warga miskin
Perindo bagikan paket asuransi dan mie win-ht ke warga miskin
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka memperkenalkan Organisasi Masyarakat (Ormas) Persatuan Indonesia (Perindo), kader Perindo mendatangi warga kurang mampu dan melakukan sosialiasi kepada warga di Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam sosialisasi tersebut, kader Perindo membagikan kartu asuransi MNC Life serta paket
mie instan Win-HT secara langsung kepada warga. Ketua Perindo Sulawesi Selatan Sanusi Ramadhan yang juga menjadi calon anggota legislatif (caleg) pada periode 2014 mendatang ini, mengunjungi ratusan rumah warga kurang mampu di desa Kanjilo, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Dalam kunjungannya, caleg DPR Partai Hanura ini juga menggelar pemeriksaan kesehatan dan darah kepada warga tanpa ada pungutan biaya. "Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan kepedulian Perindo kepada warga," ujar Sanusi, Minggu, 8 Desember 2013.

Sebanyak 500 paket sumbangan Win-HT dibagikan secara langsung kepada warga sekitar. Dari 500 paket tersebut tersebut, Perindo menargetkan 10 ribu paket akan dibagikan secara bertahap. Usai membagikan kartu asuransi dan paket lainnya, Sanusi langsung melakukan sosialisasi tentang cara mengaktifasi kartu asuransi Win-HT.

Rencananya kegiatan ini akan dilakukan terus-menerus, hingga mendekati Pemilu Legislatif tahun 2014 mendatang.

Perindo NTT siap deklarasi
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)
pixels